Moto: Kemitraan, Kemakmuran, Keberlanjutan

© Copyright Niagaweb

Kredit Usaha Mudah, Cepat, Aman % 6 - 60 Bulan Jangka Waktu Kredit s/d 250 Juta Plafon Kredit Mulai dari 10 Juta 750,255 Peminjam terdaftar Multiguna Pendidikan, Renovasi, dll. 6 - 60 Bulan Jangka Waktu Kredit s/d 250 juta Plafon Kredit Mulai dari 10 Juta 750,255 Peminjam Terdaftar Dana Darurat Liburan, Umroh, dll. 6 - 24 Bulan Jangka Waktu Kredit 5 - 1000 Gr Berbagai Pilihan Berat LM Mulai dari 5 Gr 750,255 Peminjam Terdaftar

Tentang Kami

Rumah Dana Indonesia didirikan tahun 2016 sebagai solusi pengusaha UMKM dan karyawan untuk mendapatkan modal pengembangan usaha dan kredit konsumtif.

Selengkapnya

Visi & Misi

Melayani anggota (nasabah) dalam tim dengan cepat, tepat, berakhlak dan berintegritas tinggi, Menjadi Lembaga Keuangan yang Tangguh & Terbaik

Selengkapnya

Manajemen

Rumah Dana Indonesia berkomitmen menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik yang diimplementasikan kepada seluruh organ dan jajaran perusahaan. Rumah Dana Indonesia juga menerapkan prinsip moral dan etika serta praktik bisnis yang sehat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selengkapnya

Layanan Kami

Pinjaman

Pinjaman dana cepat cair dengan jaminan sertifikat rumah dan BPKB. Solusi terbaik pinjaman dana tunai. Proses 100% cepat dan aman!

Selengkapnya

Tabungan

Rumah Dana Indonesia menawarkan solusi simpanan dengan suku bunga yang tinggi dan fleksibel untuk mewujudkan setiap impian Anda dan keluarga dalam menabung demi masa depan.

Selengkapnya

Deposito

Dapatkan keuntungan yang lebih baik dengan berbagai solusi deposito dari Rumah Dana Indonesia untuk Anda. Deposito berjangka. Suku bunga deposito tinggi, aman, proses mudah, cepat, dan praktis.

Selengkapnya

Syarat Mudah, Proses Cepat,

Bunga Bersaing dan Aman Terpercaya

Pinjaman kredit usaha dan kredit karyawan Pinjaman kredit usaha dan kredit karyawan Pinjaman kredit usaha dan kredit karyawan